menu Home chevron_right

Valiant Kullo


Biography


Valiant Kullo merupakan kolektif musik yang memainkan musik Punk Rock yang terbentuk pada tahun 2013. Musik Valiant Kullo banyak dipengaruhi oleh Dustbox, Four Get Me A Nots, Hey Smith, No Use For A Name, Mute, Total Fat, dan Nofx.

Sempat beberapa kali mengalami bongkar pasang punggawa, Valiant Kullo kini mantap berjalan dengan formasi Kullo (Vokal), Wira (Gitar), Nisa (Bass), dan Fauzan (Drum).

Sejak 2013, Valiant Kullo sempat merilis sejumlah single. Lagu debut mereka berjudul Malam Minggu (2013), diikuti Your Life Ft Ludy “Suckit-26” (2015), dan dua tahun kemudian, Valiant Kullo kembali menelurkan nomor tunggal bertajuk Sirna (2017).

Baru pada tahun 2018, repertoar pertama mereka dirilis dengan mengusung nama Reasonansi yang berisi 10 lagu. Album ini dicetak dalam bentuk fisik sebanyak 200 keping dan terjual habis hanya dalam beberapa hari.

Energi bermusik mereka kembali dikonversikan lewat single Melangkah tahun 2020. Sebelumnya, mereka juga sempat membuat cover version salah satu hits single dari Sheila On 7 berjudul Kita tahun 2019 yang dibarengi dengan video klipnya.
Sejauh ini, Valiant Kullo telah memproduksi lima video klip: Sirna, Your Life, Jangan Hentikan, Kita (Cover Version), dan Melangkah.



  • cover play_circle_filled

    01. Exodus
    Symphony of Silence

  • cover play_circle_filled

    02. Jeda
    for Revenge

  • cover play_circle_filled

    03. Serein
    Threesixty

  • cover play_circle_filled

    04. Stay
    Phoenetic

play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play