menu Home chevron_right
New Release

Ditulis Sara Fajira, Naykilla Mempersembahkan Honey & Lemon Untuk Yang Sedang Jatuh Cinta

Bli Putu | December 22, 2021
Naykilla

Naykilla, musisi muda wanita pendatang baru yang memberikan warna tersendiri di Industri Musik Indonesia. Setelah mengeluarkan single debut “Dreams” dilanjutkan dengan single selanjutnya “Changed”, kali ini Naykilla mengeluarkan single terbarunya bertemakan jatuh cinta berjudul “Honey & Lemon”.

Ada fakta unik di dalam proses pembuatannya, bahwa pada single ini yang menciptakan adalah kedua kakaknya yaitu Kaio dan Sara Fajira, sedangkan untuk music producernya tidak lain adalah Reza.

Honey & Lemon menceritakan tentang jatuh cinta terhadap seseorang. Balutan gitar akustik dan medium-beat yang catchy dalam lagu ini seakan membaur dengan warna vokal Naykilla yang khas, sehingga vibes fallin in love yang smooth tergambar jelas dalam alunan nada yang ditawarkan.

“This song is about the one who fall in love with someone & she feels like always wants to be near & more .. and this song is dedicated to everyone who fall in love in around the world & should be proud of what they feel..”

“Honey & Lemon” juga menggambarkan sebuah hubungan yang Fresh and Healthy like the Honey and Lemon itself.  Jika kedua single sebelumnya, “Dreams” & “Changed” diciptakan oleh Naykilla sendiri, kali ini single terbaru Naykilla “Honey & Lemon” adalah lagu persembahan dari kakak-kakak nya sebagai tanda cinta mereka.

Written by Bli Putu

Comments

This post currently has no comments.

Leave a Reply





  • cover play_circle_filled

    01. Exodus
    Symphony of Silence

  • cover play_circle_filled

    02. Jeda
    for Revenge

  • cover play_circle_filled

    03. Serein
    Threesixty

  • cover play_circle_filled

    04. Stay
    Phoenetic

play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play