menu Home chevron_right
New Release

Mengajak Untuk Mensyukuri Kehidupan, The Secret Lepas Single Yang Perlahan Sembuhkan Luka

Bli Putu | February 12, 2022
The Secret

The Secret band asal padang ini, baru saja melepas single kedua mereka yang berjudul Yang Perlahan Sembuhkan Luka. Lagu ini ditulis oleh Muhammad Haekal yang merupakan gitaris dan vokalis dari The Secret. Secara umum lagu ini bercerita tentang seseorang yang akhirnya menemukan sesuatu yang dapat menyembuhkan luka masa lalunya. Untuk menambah kekuatan penyampaian lagu ini, berbeda dengan single sebelumnya, di project ini The Secret menambahkan sentuhan strings section yang dibantu oleh Deni Januarta yang merupakan seorang orkrestator.

The Secret mengajak teman-teman untuk mensyukuri segala hal yang hadir dalam hidup, segala hal yang sudah berjasa dalam menyembuhkan luka masa lalu kita, apapun itu. Dengan mengadakan launching di tengah alam yang masih asri, The Secret berharap pesan tersebut dapat disampaikan dengan lebih baik.

Selain itu, intimate launching ini juga bertujuan untuk mengenalkan salah satu tempat wisata yaitu pemandian Lori, Lubuk Minturun, Padang. Berawal dari gurauan bersama teman-teman yang ternyata banyak yang belum tau tentang pemandian alam Lori atau belum pernah mengunjungi pemandian ini, akhirnya The Secret memutuskan untuk melakukan pesta pelepasan single kedua mereka di pemandian tersebut.

Harapannya, dengan diadakannya acara tersebut, pemandian Lori dapat dikenal oleh masyarakat luas, baik di daerah Sumatera Barat maupun Nasional. Sekarang lagu ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Written by Bli Putu

Comments

This post currently has no comments.

Leave a Reply





  • cover play_circle_filled

    01. Exodus
    Symphony of Silence

  • cover play_circle_filled

    02. Jeda
    for Revenge

  • cover play_circle_filled

    03. Serein
    Threesixty

  • cover play_circle_filled

    04. Stay
    Phoenetic

play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play