menu Home chevron_right
Fun Facts

Ternyata Bob Marley Pandai Meramal Lho!

Bli Putu | February 4, 2022
Bob-Marley-Pandai-Meramal

Semua pasti udah nggak asing sama lagu lagu ciptaan dari Bob Marley kan? Tapi tau nggak sih ternyata dia juga bisa meramal? Ini kisahnya.

Jadi sejak masih kecil, Bob Marley dikabarkan udah bisa meramal dengan membaca telapak tangan orang dan sering banget ramalannya ini bener terjadi. Setelah itu namanya langsung terkenal sebagai pembaca garis tangan di usianya yang masih sangat muda itu.

Ia juga pernah nih meramal dirinya sendiri bahwa dirinya akan terkenal sebagai penyanyi. Dan kembali lagi ramalannya terbukti benar, lalu sejak itu Bob Marley memutuskan untuk berhenti membaca garis tangan orang lain untuk selamanya karena ingin dikenal sebagai penyanyi bukan peramal.

Namun suatu ketika, Bob Marley berbicara pada teman-temannya, dia mengatakan bahawa dirinya akan meninggal pada usia 36 tahun, mendengar hal itu teman-temannya tidak menghiraukan karena mereka anggap itu adalah lelucon belaka.

Tapi ternyata apa yang diucapkan Bob Marley itu kemudian menjadi kenyataan, Bob Marley meninggal pada usianya yang ke 36 tahun karena penyakit kangker melanoma, pada saat itu penyakitnya tidak ada medis khusus yang menanganinya sehingga penyakitnya menyebar dan menyebabkan ia harus meninggal dunia pada usianya yang ke 36 tahun.

Photo by David Burnett

Written by Bli Putu

Comments

This post currently has no comments.

Leave a Reply




  • cover play_circle_filled

    01. Exodus
    Symphony of Silence

  • cover play_circle_filled

    02. Jeda
    for Revenge

  • cover play_circle_filled

    03. Serein
    Threesixty

  • cover play_circle_filled

    04. Stay
    Phoenetic

play_arrow skip_previous skip_next volume_down
playlist_play